FEMTA - Fertility Child

Femta Ovulation Calendar. Menghitung masa subur, atau ingin melihat potensi masa subur bagi kehamilan apakah laki-laki (boy) atau perempuan (girl). Software FEMTA dirancang untuk memberikan prediksi itu. Tidak banyak software medis sejenis FEMTA.  

Dari sini, bagi para lelaki akan lebih bisa memahami waktu-waktu yang paling terdekat, kalau istrinya, akan mengalami PMS (pre menstruation syndrome). Kalau ditanya secara empiris (pengalaman pribadi), software ini masih akurat untuk menentukan jenis anak laki-laki atau perempuan yang akan diinginkan. Tapi, yang agak "menyita" pikiran, mengapa untuk mendapatkan anak-laki-laki menjadi lebih sulit? Setelah istri anda 'bersih' dari haid, dalam grafik terlihat potensi kelahiran untuk anak perempuan, lebih dominan.



FEMTA membuat penggunanya agak lebih manja. Ada grafik interkatif yang menampilkan posisi paling atas dan paling bawah. Tinggal masukkan kapan permulaan mendapat 'haid,' sudah dapat dikalkulasi. Usahakan berdo'a pada Allah Swt yang sungguh-sungguh jika ingin segera mendapat momongan. Manusia hanya berusaha, dengan FEMTA sebagai bahan rujukan saja.

More info : www.femta.com

0 comments:

Post a Comment

Mohon berikan komentar untuk kemajuan ulasan kami.