Aiseesoft Video Converter Ultimate

Hampir semua aplikasi convert video, selalu melengkapi diri agar mudah mengunduh secara online. Termasuk yang dilakukan Aiseesoft Video Converter. Dengan menu-menu sederhana, dapat mengubah beberapa video kepada ragam tertentu. Misalnya ke format ; MP4, AVI, MOV, WMV, atau MP3. Tentunya ini sangat dibutuhkan bagi perangkat portable seperti tablet.  

Karena sifatnya semi-online, kekurangan dari program ini memakan resource bandwith yang tidak sedikit. Selain itu, juga menguras daya PC (bagi yang low end), terutama pada grafik. Sehingga sangat disarankan untuk melakukan konversi pada perangkat PC, bukan pada tablet atau mobile. Meski sudah ada dukungan untuk  iPhone/iPad/iPod/Apple TV, Android devices, Samsung devices dan perangkat lain yang sudah populer.

 

Saat ingin melakukan konversi, dengan Aiseesoft, gambar pencahayaan atau brightness dapat diatur sebelumnya. Fungsi rotate atur membolak-balik posisi video adalah fitur yang paling menarik. Jarang ada pada software sejenis. Hasil video flip baik vertikal maupun horisontal, menjadi mudah saja.




0 comments:

Post a Comment

Mohon berikan komentar untuk kemajuan ulasan kami.