Cyberlink - Power2Go 10

Tool lengkap dan 'ringan' untuk burning, tidak ada salahnya jika melirik Power2Go. Pilihan burning hingga Blu-ray disc, hingga HD DVD pastinya lengkap. Sama seperti software burning pada umumnya, ada pilihan untuk membuat image. 

Cyberlink, memang dulunya dikenal dengan produk pemutar DVD Cyberlink PowerDVD. Tapi jangan salah, Power2Go buatan mereka yang satu ini, dikenal sudah menggandeng produsen para pembuat alat optic. Sebut saja Asus, LG, juga Pioneer sudah menyertakan bundel dalam setiap pembelian dari produk optik mereka. Sayangnya hanya versi demo. Versi lengkap bisa lebih banyak fitur yang 'aktif.'

Saat ini, penulis baru menguji versi 7 yang belum ada fitur burning HD-DVD. Berdasarkan info dari Cyberlink pada versi 10 - Platinum, ada fitur easy system recovery yang dapat di launcing ke CD/DVD/BD-disc. Katanya dijamin data-data penting kamu, tidak mudah hilang. Prosesnya semacam bikin image bootable, mirip Norton Ghost.

Untuk OS minimun windows7 ke atas. Spesifikasi RAM diatas 256 MB (burning Video) . Selamat mencoba! Sebelum pergi, mohon isi dulu komentarnya ya.




0 comments:

Post a Comment

Mohon berikan komentar untuk kemajuan ulasan kami.