Ronyasoft Poster Designer

Menampilkan CV atau resume dengan selembar kertas berbentuk Word, sudah terlalu umum. Kini, data yang terkesan membosankan itu, bisa ditampilkan dalam bentuk infografik (infographic). Seperti model di koran, tabloid atau majalah. Dan ini sudah menjadi tren. CV berbentuk infografik.
Untuk mewujudkannya, dibutuhkan software sekelas Ronyasoft Poster designer. 

Membuat design infographic, banner, baliho, poster akan sangat mudah, karena banyaknya ragam template. Termasuk membuat model sertifikat pelatihan. Dengan mode WYSIWYG (What You See Is What You Get), seorang designer menjadi lebih mudah untuk mengatur tata letak, memotong objek, mengatur mode “blind” pada obyek, dan lain-lain. Singkatnya, sangat mudah bagi tingkat pemula.  

Jika ingin membuat infographic, tentu saja, software ini hanya sekedar “assembling.” Butuh peralatan lain untuk membuat efek kartun serta peralatan penunjang lainnya. 

Untuk OS, hampir semua platform Window bisa menggunakan software ini. Dari semodel XP hingga Win10 sudah support. Minimal Ram 512 MB sudah bisa berkreasi dengan software ini. Tentunya, karena software ini tergolong model design, akan ada banyak tambahan font. Jika perangkat kelas low end, pasti berat menjalankannya.       

Info lebih lanjut : http://www.ronyasoft.com

0 comments:

Post a Comment

Mohon berikan komentar untuk kemajuan ulasan kami.