AUSLOGICS BOOSTSPEED

Hampir lengkap. Inilah tuning yang ditawarkan  Auslogics dengan produk Boostspeed. Mulai dari gejala awal sistem registry umum, hingga ke arah sekuriti dan privasi, bisa dihapus dengan mudah. Salah satunya pada menu adult website traces pada tombol 'privacy'. Seperti yang diketahui bersama, kalau situs berbau dewasa, cenderung menyusupi semacam coding dalam halam situs mereka. Hasilnya perangkat menjadi semakin lama, semakin lambat.


Software tuning yang satu ini, lengkap memberikan nomor hotline. Di tengah maraknya software palsu yang punya servis sejenis, Auslogics mencoba menggaet pelanggan dengan memastikan kalau mereka bukan tipe penyebar threat, lalu "pura-pura baik." 

Auslogics terkenal dengan perangkat defrag-nya. Begitu juga kali ini, mereka lengkapi tool gratis para pengguna PC, dengan menyediakan perangkat defrag yang lebih lengkap. Semuanya, pada versi Auslogics Boostspeed 8 ada pada menu 'All tools.' Sehingga sasaran pembersihan bukan hanya cara instan, tapi hingga perangkat juga di-tuning 'luar-dalam' agar hasil 'boost' menjadi nyata sesuai harapan.

Untuk support, perangkat ini hanya tersedia kelas Windows saja. Mulai dari WinXP SP2 hingga Win 10 bisa menggunakan software yang hampir lengkap. 

More info : http://www.auslogics.com/

   

0 comments:

Post a Comment

Mohon berikan komentar untuk kemajuan ulasan kami.